Alasan Beli HP Baru Meski HP Lama Masih Bagus



Postingan ini ngga disponsori sama siapapun ya. Dan gue nyadar juga kalau blog ini hanya butiran debu, jadi ngga ada sponsor yang mau dibikinin artikel di blog gue ini. Alasan gue bikin artikel ini karena pengin aja. Dan gue ngerasa banyak juga orang yang mengalami hal yang sama seperti apa yang akan gue ceritakan di artikel ini.

Setelah sembilan belas tahun, finally gue bisa beli hape baru pake duit sendiri. Rasanya seneng banget, lebih seneng daripada saat gue ketemu mantan. Ups....

Tua banget ya umur segitu baru punya duit sendiri? Yaa walaupun banyak orang yang bilang kalau di umur segitu udah punya pekerjaan tetap dibilang terlalu muda, tapi menurut gue sih nggak yah.

Zaman sekarang ini udah banyak banget anak-anak muda kreatif yang bisa ngedapetin duit sendiri, bahkan saat mereka masih sekolah. Sudah punya bisnis sendiri, punya produk sendiri, dan bahkan ada yang sudah jadi bos ... untuk dirinya sendiri *hehe

Ya gini, kalau gue bikin artikel emang 80% ngebacot dan 20% intinya. Dan intinya pun kadang ngga jelas. Tapi makasih loh ya kalian udah mau baca bacotan gue ini wkwkwk

Oke lets go to the topic.

Mantan pendamping gue ( Redmi 4X ) akhirnya gue putusin. Setelah hampir dua tahun gue jalan bareng sama dia, akhirnya gue tangguhkan cinta gue sama dia, karena ternyata ada pendamping yang lebih baik dari dia. Pendamping gue yang sekarang ini, tak lain adalah saudara mudanya si 4X ,yaitu Pocophone F1.

Maaf ya 4X, gimanapun kenangan gue sama lo udah banyak banget, dan ngga mungkin gue lupain selama hidup gue *jijik*

Rencana awalnya sih gue pengin minang si Redmi Note 7, tapi karena ghoib (susah dicari) akhirnya gue beli Pocophone F1 aja dah. Ya walaupun dompet teriak-teriak tapi ngga papalah, istilahnya buat investasi.

Beli hape buat investasi?

Iya itu cuma opini gue aja sih. Tapi itu semua tergantung gimana cara kita menggunakannya.

Kalau ujung-ujungnya cuma buat chat, ngegame, sama youtuban sih bukan investasi namanya. Sekali lagi ini opini gue ya ... Opini lo beda ama gue ya bebas aja ye kan?

Pocophone F1 ini terkenal dengan sebutan hape gaming ya. Karena kalau dilihat dari spek sih emang didesain untuk gaming.

Gue milih ini karena :

1. Ramnya gede (6gb)
2. Chipsetnya lumayan lah ( adreno 845 apa ya, lupa gue)
3. Baterai gede 4000 MAH
4. Puji Tuhan rejeki gue cukup.

Apa yang mau gue lakuin pakai hape ini?

Bukan, bukan buat ngegame. Alasan utamanya adalah kayaknya bakalan bikin gue lebih produktif.

Pakai hape ini gue harap bisa lebih meningkatkan produktifitas gue dalam hal blogging. Gue pengin bisa bikin artikel yang nyaman lewat hape. Dan akhirnya keturutan juga. Artikel ini pun gue ketik lewat hape.

Ngeblog lewat hape gue rasa lebih flexibel aja sih, karena bisa nulis kapanpun dan dimanapun selagi ada internet. Dan gue harap konten-konten gue ke depannya bisa lebih banyak.

Selain ngeblog, gue pengin punya wawasan luas lewat hape gue sekarang ini. Baca berita lancar, buka aplikasi wikipedia lancar, chrome lancar, dan berbagai aplikasi sejenis lainnya. Hal ini nggak gue dapetin ketika gue pakai si Redmi 4X. Karena speknya juga pas-pasan jadi setiap gue jalanin aplikasi agak lambat, dan itu sering merusak mood gue.

Contohnya gue pengin baca kajian lewat hape, karena hape gue lemot, mood gue buat baca hancur. Ini sering gue rasain sih.

Dan alasan yang terakhir karena pekerjaan gue. Gue kerja pakai hape. Yaps... kerjaan gue sekarang pakai aplikask yg dioperaiin di android. Gue bisa kerja lebih cepet pakai Pocophone F1 ini. Dan gue jadi lebih ngerasa nyaman dan happy buat bekerja.

Itu aja sih cerita gue kali ini. Mohon maaf juga kalau artikelnya kurang terstruktur. Karena gue nulis ngga pakai point-point, ngalir aja. Dan saat ini gue lagi di kereta, mau balik ke Jakarta abis jeng bapak, ibu, kakak dan adik gue.

Makasih ya udah mau baca artikel gue. Gue pengin tahu juga dong kira-kira alasan kalian beli hape baru meski hape lama masih bagus itu kenapa ya ? Silakan coret di komentar ya....

5 Responses to "Alasan Beli HP Baru Meski HP Lama Masih Bagus"

  1. Duh jd masih sempet jg ya nulis sambil di kereta.. Yh kl beli hpnya mmg krn kebutuhan kerjaan dan kelancaran ya ga apa jg sih.. Tp kebetulan sy udh ampir mau 2 th blom ganti" hp sy yg oppo a37 ini.. Sebetulnya udh jadul jg.. Tp lumayanlah msh bisa di pake dn mulus secara cewe yg make ya.. Kl nulis sy pk laptop sesekali aja nulis pk hp.. Btw sy suka ko tulisan blognya yg simpel dan lucu dengan kalimat"nya..nice 😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih mba, sudah sering mampir. Iya sih semua kembali ke kebutuhan dan pribadi masing2 ya mba

      Delete
  2. kalo saya ga akan beli hp baru kalau yg lama ga bisa dipakai.

    saya beli hp pas hp dicuri org, pas layarnya pecah tp kalo ganti layar banyak ruginya, jd mending beli yg baru.

    selama masih bisa dipakai normal sih ga masalah. tp kenyataannya 2-3 tahun berjalan kinerja hp ini makin menurun, jd seandainya ga nunggu rusak pun pasti bakalan beli baru beberapa tahun kedepan saat kinerjanya ga bisa diharapkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sih bang, rencana awal juga ngga pengin ganti hape karena hp lama masih bagus. Tapi setelah berjalan eh kepincut juga buat beli hape baru

      Delete
  3. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel