Rekomendasi Kamera DSLR di Bawah 5 Juta Terbaik Tahun 2019

Rekomendasi Kamera DSLR di Bawah 5 Juta Terbaik Tahun 2019 - Kali ini saya akan memberikan rekomendasi kamera DSLR di bawah 5 juta terbaik yang dapat kamu beli di tahun 2019. Semakin modern ini, orang-orang (pemula dalam dunia fotografi) mulai gemar untuk mengabadikan momen dengan berfoto. Sehingga tak heran kalau banyak orang yang mencari kamera DSLR terbaik, yaitu kamera yang spesifikasinya bagus dan murah.

Sebagaimana yang kita ketahui, kamera DSLR Digital Single Lens Reflex merupakan memanfaatkan cermin untuk mengarahkan cahaya dari lensa ke viewfinder (lubang kecil dibelakang kamera tempat melihat objek foto).

Rekomendasi Kamera DSLR di Bawah 5 Juta 2019

Rekomendasi kamera DSLR di bawah 5 juta

Pada konten kali ini, saya akan menampilkan beberapa kamera DSLR dengan harga yang terjangkau, bahkan di bawah 5 juta lho. Memang ada ya? Tentu saja ada dong. Apa saja merk kamera DSLR tersebut? Berikut ini adalah daftarnya :

1. Nikon D3000 KIT

Nikon D3000 KIT

Harga : 3 Jutaan

Kamera DSLR terbaik di bawah 5 juta yang pertama adalah Nikon D3000 KIT. Kamera ini memang dibanderol dengan harga yang murah, namun soal kualitas tak perlu diragukan lagi. Terutama untuk bagian lensa kameranya.

Nikon D3000 KIT juga memiliki fitur-fitur yang lengkap sehingga lebih memudahkan para penggunanya. Selain fiturnya lengkap, spesifikasi kamera ini juga sangat bagus dan gahar.

Ukuran lensa kameranya 10,8 MP dan dilengkapi dengan fitur tambahan seperti ISO range, built in flash, dan lain sebagainya. Berbekal fitur-fitur tersebut, kamera DSLR murah yang satu ini mampu menghasilkan gambar yang tajam dan jernih serta berkualitas HD.

Baca juga : Cara Atur Kamera Oppo Agar Tidak Blur.

2. Canon EOS 500D Body

Canon Eos 500D Body

Harga : 3,5 jutaan

Kamera DSLR paling bagus di bawah 5 juta selanjutnya adalah kamera Canon EOS 500D Body. Kamera yang satu ini didukung dengan berbagai macam fitur yang mampu memanjakan pengguna untuk dapat menghasilkan jepretan gambar berkualitas HD dan menghasilkan video dengan kualitas tersebut.

Sementara itu, resolusinya 15 MP dengan 9 titik auto fokus. Kamera ini juga tergolong ringan karena memiliki bobot yang hanya 0,5 kg saja. Dengan bobot yang ringan membuat kamu merasa nyaman ketika menggunakannya.

3. Pentax K30 Crysta

Pentax K30 Crysta

Harga : 4,5 Jutaan

Kamera Pentax K30 ini dapat menghasilkan foto berkualitas pada ruang yang gelap dengan deret ISO 100—12800 dan dapat ditingkatkan hingga ISO 25600.

Tak sekadar itu saja, DSLR yang satu ini juga ada sekitar 81 titik segel di sekitar compact yang mampu menahan terpaan air, debu, dan suhu dingin hingga -10°C.

Bobotnya pun juga ringan dan dilengkapi balutan berbahan karet membuat kamera ini cocok bagi para pengguna yang aktif memotret di luar ruangan. Pentax K-30 dibekali dengan baterai lithium-ion yang diklaim mampu bertahan untuk pengambilan hingga sebanyak 480 gambar dalam satu kali pengisian daya. Wah banyak juga ya.

Oiya kamera DSLR ini juga cocok untuk pemula lho guys...

Baca juga : cara kalibrasi baterai android

4. Nikon Coolpix P510

Nikon Coolpix P510

Harga : 3,6 Jutaan

Kamera DSLR murah di bawah 5 jutaan selanjutnya adalah Nikon Coolpix P510. Kamera yang satu ini dikenal memiliki kemampuan optical zoom yang baik. menempatkan teknologi Vibration Redution (VR) untuk mempertahankan kestabilan image atau gambar.

Nikon P510 menggunakan sensor CMOS 16.1 MP dan didukung kemampuan geotagging foto dengan GPS built-in dan perekaman video yang beresolusi full 1080p. Kamera ini juga memiliki lensa wide-angle dan LCD swivel.

5. Canon Eos Rebel T5

Canon Eos Rebel T5

Harga : 4 Jutaan

Canon Eos Rebel T5 merupakan kamera DSLR terjangkau namun memiliki kualitas yang tidak murahan.

Kamera DSLR ini didukung dengan sensor APS-C 18 megapiksel  yang memungkinkan penggunanya mampu membidik gambar secara terus-menerus dengan kecepatan 3 frame per detik dan rentan ISO 100-6400 yang dapat ditingkatkan hingga 12800.

Kamera Canon EOS Rebel T5 memiliki layar LCD 3 inci yang mampu menampilkan video full HD  berkecepatan 30 frame per detik. Tak sekedar itu saja, kamera yang satu ini juga terdapat banyak fitur filter kreatif, seperti Fisheye, Toy camera, dan Miniature effect

Penutup

Itulah beberapa rekomendasi kamera DSLR di bawah 5 juta terbaik dan murah di tahun 2019 ini. Rekomendasi kamera DSLR tersebut juga cocok untuk pemula guys. Jadi, buat kamu yang pengin punya kamera DSLR dengan spesifikasi yang bagus bisa dipertimbangkan kelima rekomendasi kamera di atas. Semoga informasi ini bisa bermanfaat buat kalian semuanya. Sampai jumpa di artikel berikutnya.

3 Responses to "Rekomendasi Kamera DSLR di Bawah 5 Juta Terbaik Tahun 2019"

  1. dibandingkan dengan mirrorless bagaimana ya bang? apakah lebih baik?

    ReplyDelete
  2. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel