Cara Menggunakan Lucky Patcher Tanpa Root 100% Work

Cara Menggunakan Lucky Patcher Tanpa Root 100% Work - Tahukah kamu? Bagaimana cara menggunakan Lucky Patcher tanpa root 100% work? Bagi kamu seseorang gamer tentunya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi lucky patcher yang satu ini. 

Lucky patcher adalah sebuah aplikasi yang mempunyai banyak kegunaan terutama dalam hal mengutak atik game.

Tetapi terkadang juga lucky patcher digunakan untuk hal-hal negatif untuk melakukan kecurangan dalam bermain game (Nah, yang ini jangan ditiru ya, hehehe).

Cara Menggunakan Lucky Patcher Tanpa Root 100% Work


Bukan sekadar itu saja aplikasi lucky patcher juga berguna untuk menghilangkan iklan-iklan yang mengganggu pada sebuah game ataupun aplikasi lainnya.

Lucky Patcher dapat mengubah sistem aplikasi yang awalnya berbayar menjadi tidak berbayar alias gratis. Aplikasi Lucky Patcher juga didukung dengan berbagai fitur guna memberikan kemudahan kepada para penggunanya dalam mengoperasikan aplikasi untuk mencapai sebuah misi yang diinginkan.

Tak sekadar itu saja, apk yang satu ini juga bisa digunakan untuk menghilangkan lisensi pada sebuah aplikasi.

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa memakai aplikasi berbutuhkan budget yang tidak sebentar. Maka dari itu, banyak yang menggunakan cara instan untuk melakukannya. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan Lucky Patcher.  (Ini tindakan yang penuh resiko, jadi resiko ditanggung sendiri ya).

Ada juga sebagian orang yang  berpendapat jika aplikasi yang satu ini disebut aplikasi hacking. Karena dibekali fitur dan kemampuan yang luar biasa.

Namun apapun sebutannya, aplikasi yang akan saya jelaskan tutorialnya nanti begitu multifungsi dan banyak memberikan keuntungan bagi siapapun yang menggunakannya.

Langkah-langkah dan Cara Menggunakan Lucky Patcher Tanpa Root 100% Work

Aplikasi Lucky patcher tidak akan kamu temukan di google play store. Karena memang aplikasi ini berbentuk .apk. Mungkin awalnya kamu mengira jika untuk bisa menggunakan aplikasi Lucky Patcher ini membutuhkan akses root. Padahal hal tersebut tidak dibutuhkan. (Root sendiri merupakan proses dimana kamu bisa memiliki akses penuh dalam sistem operasi perangkat, dalam hal ini adalah ponsel android.) Nah teruntuk kamu yang masih belum tau, berikut ini adalah cara menggunakan lucky patcher tanpa root untuk game online atau keperluan lainnya :

1. Langkah pertama sebelum mengunduh, ubah pengaturan pada ponsel cerdas kamu terlebih dahulu dengan mengaktifkan atau enable unknown source (sumber tidak dikenal). Bagaimana caranya? Silakan buka pengaturan ---> pilih keamanan (security) ---> pilih sumber tidak dikenal (unknown source).

2. Download Lucky Patcher di luckypatchers.com jika ingin mendapatkan versi yang terbaru. Setelah itu, install kemudian pilih aplikasi atau game yang ingin kamu patch.

3. Kemudian pilih “Open Menu of Patches” lalu pilih “Create Modified APK File” ---> pilih “APK rebuilt for InApp and LVL emulation ---> dan  “Rebuild the App"

4. Langkah selanjutnya tunggu selama beberapa saat hingga muncul tulisan success. Berikutnya, silakan klik "go to file" ----> "uninstall and install" ---> klik "yes".

5. Terakhir silahkan coba pada game atau app tersebut, dan coba untuk klik item yang ingin dibeli. Jika berhasil maka selamat, kamu telah berhasil menjalankan tutorial ini.

Dengan berbagai Keunggulan, Fungsi dan Cara Menggunakan Aplikasi Lucky Patcher yang telah disampaikan di atas, tak  heran jika Lucky Patcher ini merupakan salah satu aplikasi yang wajib di instal pada sebuah smartphone. Terutama buat kamu yang gemar mengutak-atik aplikasi ataupun gadget.

Itulah sedikit tutorial cara menggunakan aplikasi Lucky Patcher tanpa root sehingga membuatmu menjadi lebih nyaman saat bermain game atau menjalankan aplikasi lainnya. Sekian dan semoga bermanfaat.

1 Response to "Cara Menggunakan Lucky Patcher Tanpa Root 100% Work"

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel