Cara Mengatasi Akun Game Hago Diblokir / Banned

Cara Mengatasi Akun Game Hago Terblokir / Banned - Banyak gamers yang bertanya tentang hal ini, bagaimana cara mengatasi akun game hago terblokir / banned dan tidak bisa masuk game ?

Tentu jika hal ini sampai terjadi membuat kamu yang terbiasa memainkannya merasa sangat kesal. Tetapi tentu saja tak ada asap jika tak ada api.

Jika akun hago kalian dibanned atau diblokir tentu ada sesuatu hal yang menyebabkan hal tersebut bisa terjadi. Namun sebelum membahas tentang penyebab dan cara mengatasi akun game Hago diblokir atau  dibanned ada baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu apa itu hago.

Apa Itu Game Hago ?

Mungkin diantara kalian ada yang masih belum mengerti dan belum pernah memainkan game yang satu ini.

Tetapi sebenarnya, sudah cukup lama game Hago viral dan sering dimainkan oleh orang-orang Indonesia.

Jadi, hago merupakan aplikasi yang berisi banyak permainan-permainan didalamnya dan bisa dimainkan bersama pengguna lain. Baik itu keluarga, teman, ataupun orang lain. Untuk login, bisa menggunakan akun hago ataupun Facebook/google.

Beberapa permainan yang ada di dalam aplikasi hago sendiri hingga saat ini terdiri dari Brain Quiz, Knife Hit, Stickman Run, Mancala, Tennis Go, SOS, Tahu Tempe, Jump-jump, Sheep Fight, Were Wolf, Ludo, Nyan Cat, Fun Link, Snake & Ladder, dan Crazy Football.

Antar pemainnya pun bisa saling berinteraksi suara dengan cara mengaktifkan fitur voice call pada permainan dengan cara mengklik lambang mikrofon

Penyebab Akun Game Hago Terblokir atau Dibanned

Jadi, penyebab utama yang membuat hal tersebut dapat terjadi adalah karena pemainnya melakukan kecurangan. Mungkin kamu menganggap setiap tindakan curang tersebut adalah sesuatu yang biasa.

Namun jika sudah begini maka mau tidak mau pihak developer pasti akan memberikan sanksi kepada siapa saja pemainnya yang berbuat tidak jujur.

Baca Juga : Cara Menampilkan Layar HP ke Laptop

Cara Mengatasi Akun Game Hago Diblokir

Cara mengatasi akun hago diblokir

Lantas, apakah Hago yang terblokir atau terbanned bisa dikembalikan seperti semula? Jawabannya tentu bisa. Tetapi kamu membutuhkan aplikasi tambahan untuk membukanya.

Cara ini merupakan cara lama yang saya yakin masih bisa kamu terapkan hingga saat ini. Selengkapnya, yuk ikuti tutorial di bawah ini

1. Yang pertama harus kalian lakukan adalah dengan mengunduh aplikasi clone / dual / pengganda  yang tersedia di google play store.

Tenang, aplikasi tersebut bisa kamu unduh secara gratis. Banyak pilihan yang bisa kalian pakai nantinya, salah satunya adalah Parallel Space.

2. Proses cara mengatasi akun hago diblokir selanjutnya adalah dengan memainkan game hago melalui aplikasi tersebut.

Perlu untuk kamu ketahui untuk bermain Hago dengan parallel space jangan menggunakan akun yang sudah terblokir, tetapi menggunakan akun baru.

Maka kamu pun bisa langsung bermain game hago seperti sedia kala. Bukan hanya Parallel space saja, masih banyak aplikasi clone sejenis yang bisa kamu manfaatkan.

Contohnya seperti Dr. Clone, clone app, super clone, app cloner, dual space, phone clone, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca Juga : Download Aplikasi Lucky Patcher

Aplikasi-aplikasi tersebut bisa kamu unduh secara gratis di google play store. Dan aplikasi clone tersebut tidak hanya bisa untuk memainkan game hago saja, tetapi juga bisa permainan lainnya yang terinstall di smartphone.

Konten menarik lainnya : Aplikasi yang Wajib Diinstall Pelajar Zaman Now

Penutup

Sejauh ini, hanya cara tersebut yang saya ketahui dan paling efektif untuk mengatasi akun game Hago terblokir atau dibanned tersebut.

Jika saya menemukan cara mengatasi akun game hago terblokir/dibanned terbaru akan saya bagikan kepada kalian semua.

Tetapi untuk kamu yang akun hagonya tidak diblokir jangan sampai melakukan kecurangan ya supaya hal seperti ini tidak terjadi. Oke?

0 Response to "Cara Mengatasi Akun Game Hago Diblokir / Banned"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel