Cara Mendapatkan Banyak Followers Instagram Tanpa Menambah Following Gratis dan Terbaru 2019

Cara Mendapatkan Banyak Followers Instagram Tanpa Menambah Following Gratis dan Terbaru 2019 - Mungkin sebagian dari kamu berpikiran kalau cara mendapatkan banyak followers instagram harus memfollow orang lain terlebih dahulu. Sebenarnya sih, hal tersebut tidak sepenuhnya salah. Namun apa kamu pernah berpikiran, apakah ada cara mendapatkan banyak followers instagram tanpa following akun instagram orang lain. Jawabannya tentu bisa, namun bagaimana tips-tips dan cara mendapat banyak followers instagram tanpa menambah following? Simak cara-caranya berikut ini.

Bagaimana Cara Mendapatkan Banyak Followers Instagram Tanpa Menambah Following?

Walaupun sejatinya bukan suatu keharusan dalam hidup ini kita memiliki banyak Followers di dunia Maya, tetapi pada faktanya banyak orang yang berharap dirinya bisa memiliki banyak pengikut untuk akun sosial media yang mereka miliki. Salah satunya adalah Instagram. Dengan mempunyai banyak followers, seseorang bisa membangun personal branding untuk dirinya sendiri atau untuk jasa yang ditawarkan.

Selain itu akun-akun bisnis seperti jual beli online tentu membutuhkan banyak sekali followers guna mempermudah produk yang dijual menjadi laku dan banyak dikenali. Nah, apa saja sih yang harus kita lakukan? Apakah kita harus membeli followers? Tidak juga, tetapi dengan beberapa langkah sederhana berikut ini kamu bisa mendapatkan banyak sekali pengikut di akun Instagram yang kamu miliki. Yuk simak penjelasannya di bawah ini



1. Buat Feed yang Menarik

Membuat dan mengupload feed menarik harus dilakukan jika kamu ingin mendapatkan banyak pengikut akun Instagram. Dengan gambar dan postingan apik dan menarik secara otomatis akan membuat banyak pengunjung tertarik dengan memberikan like serta memfollow akun Instagram. Namun sayangnya, tidak semua orang pandai dalam hal mengedit sebuah foto sehingga terlihat lebih menarik.

2. Caption Juga Harus Bagus

Cara mendapatkan banyak follower instagram tanpa menambah following yang selanjutnya adalah dengan membuat caption yang bagus.

Foto yang bagus saja masih belum cukup, cara mendapatkan banyak follower Instagram juga harus kamu lakukan dengan cara membuat caption yang bagus. Sebaiknya tidak membuat caption yang biasa-biasa saja, dan jangan juga membuat yang terlalu alay.

Tetapi buatlah caption yang bagus dan sebisa mungkin memiliki ciri khas. Selain itu antara foto dan caption sebaiknya relevan supaya pengunjung lebih bisa memahami konten yang kamu sampaikan.

3. Manfaatkan Hastag

Hastag merupakan sebuah tanda # dan diikuti oleh tulisan tertentu, misal #follow, #indonesia, #juara, dan masih banyak ribuan bahkan jutaan hastag yang biasa digunakan oleh hampir seluruh pengguna sosial media di seluruh dunia, termasuk diantaranya adalah instagram.

Penggunaan hastag ternyata juga lumayan berpengaruh terhadap jumlah like dan juga followers yang akan kita dapat. Hal ini disebabkan karena apabila kamu menggunakan hastag yang populer maka secara otomatis foto kita akan muncul di explore seseorang.

Nah, jika mereka (yang melihat postingan kamu) merasa suka dan tertarik maka bukan tidak mungkin akan melakukan following ke akun Instagram yang kamu miliki.

4. Menggunakan Aplikasi Tambahan

Jika ketiga cara mendapatkaan banyak followers instagram tanpa menambah following di atas sudah dilakukan, maka tidak ada salahnya juga mencoba cara menambah followers instagram otomatis dengan dengan menggunakan aplikasi tambahan.

Adapun beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan diantaranya adalah Neutrino+, Hiketop+, Fast Followers Boost, dan masih banyak lagi. Namun teknik seperti ini dinilai beresiko dan akun bisa saja terkena suspend oleh pihak instagram karena menggunakan cara-cara instan untuk menambah jumlah followers.

5. Follow Artis Terkenal Kemudian Unfollow

Cara mendapatkan banyak followers tanpa menambah following yang terakhir adalah dengan cara follow dulu artis terkenal kemudian unfollow mereka.

Cara ini terbukti ampuh untuk meningkatkan followers instagram. Kenapa bisa begitu?

Begini penjelasannya...

Setiap orang membuat akun instagram baru, pasti mereka akan mendapatkan rekomendasi untuk difollow. Dan biasanya yang direkomendasikan adalah artis-artis dengan jumlah followers banyak. Misalnya Ayu Ting-Ting, Raffi Ahmad, Syahrini dan lain-lain.

Nah jika kalian follow orang-orang tersebut, maka kemungkinan besar kalian juga akan menjadi rekomendasi orang untuk difollow oleh para user instagram baru. Setelah kamu mendapatkan follower, maka kamu lakukan unfollow supaya jumlah followingmu tidak bertambah.

Penutup

Jadi, itulah beberapa cara menambah jumlah followers instagram tanpa harus melakukan following. Kamu boleh melakukan keempatnya atau salah satu dari kelima cara tersebut. Terima kasih sudah membaca tips ini, selamat mencoba dan semoga berhasil dengan bertambahnya pengikut pada akun Instagram kamu.

1 Response to "Cara Mendapatkan Banyak Followers Instagram Tanpa Menambah Following Gratis dan Terbaru 2019"

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel