Cara Menampilkan Notifikasi Aplikasi di Mi Band 3

Cara Menampilkan Notifikasi Aplikasi di Mi Band 3 - Masih banyak orang yang bingung dan bertanya-tanya bagaimana cara menampilkan notifikasi aplikasi whatsapp, telepon, sms, FB dan lainnya pada Mi band 3 supaya bisa terhubung ke android. Tenang... di artikel ini akan disediakan tutorial menampilkan notification aplikasi di Mi Band 3. Oiya, cara ini juga bisa diterapkan untuk Mi Band 2 ya...

Cara menampilkan notifiasi mi band 3 dan mi band 2


Tapi sebelum masuk ke tutorialnya.. aku mau sedikit curhat nih. Awalnya aku bingung mau beli Mi Band 3 atau beli Mi Band 2 saja. Karena waktu itu dananya minim, hampir saja aku beli Mi Band 2.

Tetapi setelah saya pikir pikir, dan lihat beberapa review Mi Band 3 dan Mi Band 2, ternyata saya memang harus beli Mi Band 3 saja. Dengan selisih harga sekitar 100 ribuan sih emang lebih worth it beli Mi Band 3 daripada Mi Band 2 sih..

Dan ternyata keputusan saya tepat. Mi Band 3 dibekali dengan baterai dan layar yang lebih besar. Dan itu membuat saya pribadi merasa sangat nyaman menggunakannya untuk keperluan sehari-hari.

Tampilan notifikasi Mi Band 3 juga sudah lebih maju dibanding Mi Band 3. Contohnya adalah notifikasi whatsapp. Jika pada Mi Band 2 tampilan notifikasi whatsapp hanya berupa simbol, di mi band 3 ini sudah diikuti dengan text. Jadi isi pesan dapat dibaca secara langsung.

Aduh.. malah jadi curhat ya.

Oke deh, mari ikuti tutorial cara menampilkan notifikasi aplikasi di Mi Band 3. Cara menampilkan aplikasi di mi band 3 sangat mudah kok. Bahkan bisa dilakukan sambil merem *hehehe*

Cara menampilkan Notifikasi Aplikasi di Mi Band 3

Oke guys, biar cara menampilkan notifikasi aplikasi di Mi Band 3 ini bisa work, maka pastikan kamu ikuti langkah-langkah di bawah ini dengan baik dan benar ya. Santai aja.. langkah-langkahnya gampang banget kok.

Langsung aja berikut tutorial menampilkan notifikasi di Mi Band 3.

1. Pastikan Kamu Sudah Install Aplikasi Mi Fit

Nah, langkah pertama untuk menampilkan notifikasi aplikasi di Mi band 3 adalah menginstall aplikasi Mi Fit. Aplikasi Mi Fit ini bisa kamu unduh secara gratis melalui Play Store. 

Iya iya.. aku tahu kok kamu malas buka Play Store. Santai, saya udah siapkan link download aplikasi Mi Fit via Google Play Store di bawah ini.


2. Sambungkan Mi Band 3 dengan Aplikasi Mi Fit

Setelah diinstall, maka buka aplikasi Mi Fit tersebut. Setelah itu aktifkan bluetooth smartphone kamu. Dan tunggu sampai Mi Band 3 dan smartphone bisa terhubung.

3. Buka Menu Profile pada Aplikasi Mi Fit

Selanjutnya adalah klik menu profile seperti yang tertera pada gambar di bawah ini.

Cara Menampilkan notifikasi whatsapp mi band 3

4. Klik Menu Mi Band 3

Setelah kamu pilih menu Profile, maka selanjutnya akan tampil menu seperti ini.



Nah, kemudian kamu klik Mi Band 3 seperti yang sudah saya tandai di atas.

5. Pilih More atau Lainnya

Oke, selanjutnya adalah.  tekan menu Lainnya atau More seperti gambar di bawah ini.

Cara menghubungkan mi band 3 ke android


6. Pilih App Alerts atau Pemberitahuan Aplikasi

Nah, langkah selanjutnya adalah pilih menu App Alerts atau Pemberitahuan Aplikasi.

Cara menampilkan notifikasi aplikasi di mi band 3


7. Ketuk Pada App Alerts atau Pemberitahuan Aplikasi

Kemudian hidupkan atau ketuk pada tulisan App Alerts atau Pemberitahuan Aplikasi. Pastikan indikatornya bergeser ke kanan sesuai gambar di bawah ini ya guys.

Menampilkan notifikasi di mi band 3

8. Kemudian Pilih Menu Manage Apps atau Pilih Aplikasi

Nah langkah terakhir adalah dengan memilih aplikasi apa saja yang kamu ingin dapatkan notifikasinya di Mi Band 3 kamu. Sesuaikan dengan selera masing-masing guys. Kalau saya sih cukup menampilkan notifikasi wa, FB, IG, SMS, Telepon, dan aplikasi mainstream lainnya di Mi Band 3.

Penutup

Ya seperti itulah cara menampilkan notifikasi aplikasi di Mi Band 3. Tutorialnya gampang banget kan? Semoga bermanfaat ya buat kalian semua...

Oiya, gimana pengalaman kalian selama pakai Mi Band 3 guys? Kasih review di kolom komentar dong.

1 Response to "Cara Menampilkan Notifikasi Aplikasi di Mi Band 3"

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel