Download Novel Hujan Tere Liye

Download Novel Hujan Tere Liye - Siapa di sini yang tidak tahu penulis terkenal bernama Tere Liye. Bagi pecinta novel, pasti banyak yang mencintai karya-karyanya serta menunggu-nunggu novel terbitan Tere Liye selanjutnya.

Karena kalian, kita, saya pun tahu, tiap karya Tere Liye pasti selalu membuat kita takjub dan tidak menyesal telah membeli novelnya. Oleh sebab karya-karya Tere Liye selalu saja unik, anti mainstream, romantis, gaya bahasanya romantis, dan masih banyak lagi. Salah satu karyanya yang sangat populer adalah novel Hujan Tere Liye.

Karena hal itu juga, tak ayal novelnya selalu laris di pasaran dan menempati rak-rak buku best seller terus. Nah.. bagi kalian yang ingin download novel Hujan Tere Liye, link download akan tersedia di akhir artikel ini. Jadi pastikan dibaca sampai akhir ya...

Download Novel Hujan Tere Liye
By mynovotravel

Download Novel Hujan Tere Liye

Bagi yang tertarik dengan kisah yang tertuang di Novel Hujan, di sini kami berikan bacaan tersebut dalam bentuk Ebook secara gratis.

Kalian bisa mencoba membacanya dulu sebelum membeli buku aslinya. Dan saya jamin, baru beberapa halaman kamu membaca novel ini, pasti akan ketagihan untuk membacanya sampai akhir. Apalagi melihat penuturan Tere Liye yang selalu dibumbuhi sastra-sastra romantis.

Namun sebelum mendownload novel Hujan Tere Liye ini, alangkah baiknya kalian coba lihat sinopsis novel Hujan Tere Liye tersebut. Agar kalian tahu garis besar cerita ini itu dibawa kemana.

Deskripsi Novel Hujan Tere Liye

Judul Buku : Hujan
Penulis : Tere Liye
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tebal : 320 halaman
Terbit : Januari 2016

Sinopsis / Garis Besar Novel Hujan Tere Liye

Seperti yang sudah Saya katakan di atas, novel Tere Liye selalu menyajikan kisah unik dan antimainstream. Contoh saja kisah yang termuat dalam novel Hujan ini.

Bayangkan saja, latar waktu yang diambil dalam kisah ini adalah saat tahun 2050. Kita akan dibawa ke dalam imajinasi Tere Liye di masa depan mendatang.

Imajinasi-imajinasi itu kita saksikan bahwa bumi terlalu tua untuk menampung manusia, bencana alam terjadi di mana-mana, namun karena bencana tersebut, tokoh utama dalam kisah ini yaitu Lail dan Esok dipertemukan.

Sekali lagi saya katakan, kisah dalam novel Hujan Tere Liye ini benar-benar antimainstream!

Alur bergulir seperti begitu indah. Dimulai ketika terjadi bencana gunung meletus, Lail dan Esok menjadi teman. Semakin dekat dan dekat, namun hubungan mereka tetaplah berteman meski di sini perhatian serta perasaan mereka lebih dari itu.

Karena terjadi di masa depan, maka tak ayal segala kecanggihan teknologi dapat banyak kita temukan di novel Hujan Tere Liye tersebut. Esok adalah lelaki yang pintar, ia berhasil menciptakan roket yang akan membawa beberapa penduduk untuk pindah ke luar angkasa.

Maksudnya itu karena bumi terlalu tua dan banyak bencana di sana-sini, penduduk bumi pun pindah ke planet lain. Jangan tertawa! Terdengar aneh memang, tapi hey! lihatlah sekarang.
Beberapa ilmuan sedang menguji beberapa planet yang sekiranya bisa dihuni manusia.

Bukankah itu pertanda kalau 2050 tahun kelak, meninggalkan bumi dan tinggal di planet lain adalah hal yang ‘mungkin’. Dan seperti itu lah yang ada di pikiran Tere Liye, bisa jadi.

Esok yang berhasil mencipatakan roket untuk pergi ke luar angkasa, menerima 2 tiket kursi di pesawat tersebut. Rencananya akan diberikan pada Lail, tapi sebelum itu terjadi, ayah angkat Esok mewanti-wanti Lail jika menerima tiket dari Esok, maka berikan kepada adik Esok saja.

Dari situ konflik mulai terjadi. Lail bingung sebenarnya Esok itu siapanya? Mereka dekat tapi tak ada hubungan lebih selain pertemanan. Membuat Lail ragu apakah harus terus bertahan di sisi Esok atau menjauh karena merasa Esok seperti memberikannya harapan palsu.

Semua kisah manis mereka terasa begitu menyakitkan di pikiran Lail. Dan berkenaan dengan perkembangan teknologi yang ada, saat itu terdapat mesin penghilang ingatan.
Semua kisah yang dijalaninya bersama Esok terlalu menyakitkan untuk diingat. Jadilah Lail ingin menghapus ingatan tersebut.

Dan untuk kelanjutannya, apakah Lail benar-benar menghapus ingatannya atau tidak, kalian bisa membaca lanjutannya sendiri.

Pokoknya kisah Lail dan Esok ini mempunyai nilai-nilai yang dapat kita pelajari. Bagi yang memiliki kisah sama seperti Lail (ingin melupakan seseorang yang dicinta), dapat merenung lewat kisah ini.

Untuk dapat melihat resensi lengkapnya, kamu dapat kunjungi artikel Resensi Novel Hujan Tere Liye. Disitu lebih jelas dirangkumkan tentang isi novel Hujan Tere Liye.

Jadi setelah membaca kisah ini, setidaknya kalian tahu, apakah baik melupakan orang yang dicinta?
Ataukah buruk?

Semua terjawab di dalam novel Hujan karya Tere Liye.

Download Ebook Novel Hujan Tere Liye

Kamu bisa download novel Hujan Tere Liye dengan mudah melalui link download berikut ini. Setelah kamu klik maka akan masuk ke Google Drive. Kemudian tekan tombol unduh/download untuk menyimpannya dalam perangkat kamu.


Mari kita baca keseruan kisah Lail dan Esok bersama-sama. Happy Reading!

Penutup

Saya rekomendasikan kamu untuk cepat download novel Hujan Tere Liye ini. Dijamin deh waktumu nggak bakalan terbuang percuma untuk membaca novel Hujan Tere Liye ini. Terima kasih ya sudah berkunjung. Baca juga artikel menarik berikut ini ya.

0 Response to "Download Novel Hujan Tere Liye"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel