Download Novel Dilan 1991 Karya Pidi Baiq

Download Novel Dilan 1991 Karya Pidi Baiq - Pidi Baiq adalah seorang penulis yang dikenal dengan karya Dilan 1990. Begitu populernya sampai-sampai novel tersebut difilmkan. Novel yang mengusung tema percintaan dua anak SMA yaitu Dilan dan Milea sangat digemari oleh pembaca. Bukan hanya novelnya yang laris, filmnya pun juga sangat laris. Sampai saat ini sudah ditonton oleh lebih dari 6 juta orang. Pencapaian yang luar biasa.

Ternyata tak hanya novelnya saja yang memiliki kelanjutan. Film novel Dilan 1991 ini juga dibuat, lho. Dan film ini sebentar lagi akan tayang yaitu tanggal 28 Februari 2019. Siap-siap deh dibuat nangis oleh film Dilan 1991 ini.

Download Novel Dilan 1991 Karya Pidi Baiq

Untuk kamu yang ingin membaca novel Dilan 1991 secara gratis, bisa download novel Dilan 1991 karya Pidi Baiq di akhir postingan ini. 

Sebelum kamu download / unduh Novel Dilan 1991 ini, saya akan menjelaskan beberapa hal terkait novel ini. Saya harap penjelasan ini dapat memberikan gambaran besar tentang isi dari novel Dilan 1991 ini.

Deskripsi Novel Dilan 1991 by Pidi Baiq



Download Novel Dilan 1991 by Pidi Baiq


Judul  :  Dia adalah Dilanku tahun 1991
Penulis  :  Pidi Baiq
Halaman  :  344
Penerbit  :  Pastel Books (Mizan)
Genre  :  Romance
Tahun Terbit  :  2015

Garis Besar Novel Dilan 1991 by Pidi Baiq

Seperti yang sudah saya bilang tadi, novel ini merupakan lanjutan dari novel sebelumnya yaitu Dilan 1990. Pada novel pertama mengisahkan proses pengenalan Dilan dengan Milea sampai dengan keduanya resmi berpacaran. Berbeda dengan novel Dilan 1991 ini, endingnya justru menyedihkan. Dilan dan Milea harus berpisah. 

Meskipun endingnya menyedihkan, sisi romantisme Dilan tetap sangat kuat dalam novel ini. Hal ini sangat saya rasakan karena ketika membaca novel ini saya sering senyum-senyum sendiri dan sering membayangkan kalau saya pengin memiliki jiwa romantis seperti Dilan.

Mendengar jika di novel Dilan 1991 ini Dilan dan Milea berpisah, awalnya aku masih nggak percaya. Hal itu yang membuat saya semakin semangat membaca novel ini sampai akhir. 

Di awal novel, romantisme Dilan dan Milea masih sangat terasa. *membuatku sedikit iri*

Memasuki pertengahan novel mulai terjadi konflik. Milea menjadi semakin posesif terhadap Dilan dan Dilan tidak suka jika Milea terlalu mengekang Dilan. 

Akhirnya mereka memilih berpisah. Perpisahan mereka pun benar-benar membuat saya geregetan. Saya yakin kalau kamu baca novel ini, kamu juga bakalan geregetan deh.

Mungkin itu saja spoiler novel ini ya. Jangan kebanyakan biar kamu penasaran deh wkwkw.

E-book Novel Dilan 1991

Buat kamu yang udah nggak sabar baanget pengin baca novelnya, linknya ada di bawah ini. Ukuran filenya 3.3 MB. Saya unggah di google drive untuk memudahkan kamu buat mengunduh novel Dilan 1991 ini. 





Penutup

Jika linknya bermasalah silahkan hubungi saya di kontak yang sudah tersedia ya. 

Setelah diunduh, buruan deh baca. Kamu bakalan dimanjakan sama kisah percintaan Dilan - Milea yang bikin ngiri. 

Kesanku setelah baca novel ini sih kesel. Kesel karena nggak pengin Dilan pisah sama Milea. Tapi yaudah kali ya, mau gimanapun ini hanya sekedar novel.

Setelah kamu baca novel ini, tolong tuliskan kesan-kesannya di kolom komentar ya. Saya mau lihat nih, apa cuma saya yang ngerasa kesel atau kalian juga mersakan hal yang sama dengan saya wkwkwkw...

0 Response to "Download Novel Dilan 1991 Karya Pidi Baiq"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel