Motivasi Membuat Blog yang Benar, Bukan Hanya Bicara Tentang Uang

"Seseorang akan lebih berharga jika dia memberikan manfaat bagi orang lain"





Kata-kata di atas merupakan filosofi dari dibentuknya blog ini. Saya merasa hidup saya akan lebih berharga jika saya mampu memberikan sedikit garam dalam sebuah makanan, jika saya mampu menjadi lilin dalam sebuah kegelapan. Intinya adalah saya ingin memberikan dampak positif bagi orang lain.
 
Dunia yang serba canggih sekarang ini, kebanyakan orang lebih bersifat individualistis dan lebih mementingkan kepentingannya sendiri maupun kelompoknya. Sifat mengorientasikan orang lain dan mengasihi orang lain mulai terkikis. Maka untuk mencegah hal-hal tersebut yang mungkin nantinya juga akan terjadi dalam diri saya, maka saya lebih memilih untuk sekedar membagikan informasi dari apa yang telah saya miliki selama saya hidup.
 
Banyak cara untuk menyebarkan informasi. Mengingat "Kids jaman now" sudah sangat lihai dalam dunia teknologi, maka blog menjadi pilihan bagi saya untuk menyebarkan informasi. Itulah yang menjadi dasar blog ini terbentuk.
 
Alasan saya menamai blog ini "Rumah Jendela" didasari bahwa di dalam rumah kita akan selalu mendapatkan pembelajaran dari orang tua dan saudara kita. Jendela di dalam rumah akan memberikan sebuah kesegaran dan penerangan bagi sebuah ruangan di dalam rumah. Dua pemikiran tersebut memotivasi saya agar dengan blog ini saya mampu memberikan pembelajaran dan wawasan yang bermanfaat sehingga mampu membantu para pembaca blog ini untuk menyelesaikan masalah dalam kehidupan sehari-hari terutama masalah di bidang pendidikan.

Tentang Rumah Jendela

Tanggal berdiri      : 21 Mei 2018
Genre                     : Pendidikan dan Motivasi
Pendiri                   : Ginting Praba Waluyo
Visi                        : Membentuk generasi muda yang berjiwa selalu ingin memperluas wawasan, berakhlak, jernih dalam bersikap dengan dilandasi nilai ketuhanan.

0 Response to "Motivasi Membuat Blog yang Benar, Bukan Hanya Bicara Tentang Uang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel